Direksi Baru MRT Akan Segera Dapat Pengarahan Jokowi

Jokowi Saksikan Timnas Bertanding Di SUGBK
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
- Rapat Umum Pemegang Saham luar Biasa (RUPSLB) PT Mass Rapid Transit (MRT) hendak merombak jajaran direksi perusahaan plat merah milik daerah di ibukota itu. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo  segera memberi petunjuk kepada para pejabat direksi yang baru itu pada pekan depan.
Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Menurut Jokowi -sapaan Joko Widodo, banyak implementasi proyek yang harus segera diakselerasikan oleh para  petinggi PT MRT. "Karena ini (proyek-proyek) ditunggu oleh masyarakat," ujar Jokowi di Jakarta, Minggu 24 Maret 2013.
5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas


Jokowi akan memantau kinerja pejabat baru PT MRT  agar pergantian ini tidak hanya sekedar menjadi pertunjukan birokrasi semata. Ukuran keberhasilan kinerja itu adalah pencapain  target yang diberikan.


"Sehingga kalau tidak memenuhi target, ya mohon maaf. Saya biasa bekerja seperti itu," kata Jokowi.


RUPSLB PT MRT menyepakati menunjuk Dono Bustami sebagai Direktur Utama PT MRT Jakarta mengantikan Tribudi Raharjo yang masa jabatannya tidak diperpanjang.


RUPSLB PT MRT juga menunjuk dan mengangkat direktur baru antara lain, M Nasir sebagai Direktur Konstruksi mengantikan Wisnu Subagyo Yusuf. Kemudian, Albert Farah dipercaya menjabat Direktur Operasional dan pemeliharaan menggantikan Rachmadi. Serta Tuhayat dipilih untuk ditunjuk sebagai Direktur Keuangan menggantikan Erlan Hidayat.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya