BISNIS

Blue Bird Tambah 15 Ribu Armada di Lokasi Pariwisata RI

Blue Bird saat ini lebih fokus untuk pasar dalam negeri.

ddd
Sabtu, 6 April 2013, 06:31
Marina Martin, wanita pengemudi taksi Blue Bird.
Marina Martin, wanita pengemudi taksi Blue Bird. (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)
VIVAnews - Perusahaan taksi terbesar di Indonesia, Blue Bird Group, akan menambah 15 ribu armada baru yang akan ditempatkan di seluruh Indonesia. Blue Bird akan ekspansi di daerah-daerah wisata Indonesia.

Komisaris Blue Bird Group, Bayu Priawan Djokosoetono, mengatakan, sebelum ekspansi ke luar negeri, perusahaan akan fokus mengembangkan potensi pasar yang ada di Indonesia, khususnya tempat wisata.

“Kami akan membuka cabang terbaru di Padang, Sumatera Barat, Kalimantan Timur, dan juga Sulawesi,” kata Bayu kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat 5 April 2013.

Menurut Bayu, masih banyak daerah di Indonesia yang memerlukan transportasi memadai yang dapat menjadi celah untuk perseroan masuk. Apalagi, fenomena pertumbuhan kelas menengah di berbagai daerah merupakan kunci utama Blue Bird untuk ekspansi.

Tumbuhnya kelas menengah, dia melanjutkan, akan membuat masyarakat mempunyai daya beli yang tinggi, sehingga membutuhkan kebutuhan jasa transportasi yang lebih baik. Celah ini yang akan dimasuki oleh perusahaan taksi terbesar di Indonesia itu.

Untuk itu, Blue Bird saat ini lebih fokus untuk pasar dalam negeri ketimbang mengutamakan ekspansi ke luar negeri. (art)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com