Istana: Hatta Jabat PLT Menkeu Hanya Sementara

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf
VIVAnews - Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, memastikan bahwa jabatan pelaksana tugas (PLT) Menteri Keuangan yang diberikan kepada Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa hanya bersifat sementara.
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dirinya kepada wartawan di Jakarta, Jumat 19 April 2013, mengatakan keputusan tersebut tidak akan berlaku hingga 2014. "Artianya, tidak sampai selesai masa kabinet dan tidak seterusnya menjabat," ujarnya.
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Julian menambahkan, Hatta resmi menjadi PLT Menkeu sejak surat tersebut ditandatangani hari ini. Namun, nanti diperkirakan akan ada keterangan resmi dari Presiden mengenai hal tersebut. "Saya belum mendapat informasi, kapan bapak Presiden akan mengumumkan," tuturnya.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Seperti diketahui, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi memberhentikan Agus Martowardojo sebagai Menteri Keuangan. Keputusan Presiden itu tertuang dalam Keppres Nomor 44/M Tahun 2013 yang ditandatangani pada Rabu, 17 April 2013. Lengkapnya, buka .
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024