Pemilik Kontrakan Tidak Kenal Tersangka Teroris Mampang

Penggerebekan Teroris Bangka 2F
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Anom Komang Dwijayana (30) tidak pernah menyangka kontrakan miliknya bakal digerebek Densus 88. Anom pun mengaku tak kenal dengan tersangka teroris yang mengontrak di rumah miliknya di Jalan Bangka nomor 2F Mampang, Jakarta Selatan.

"Saya baru ketemu sekali.  Itu juga dia minta nomor rekening, minggu lalu. Kami enggak mengobrol banyak," kata Anom saat diminta menjadi saksi dan ikut pemeriksaan bagian dalam rumah bersama petugas polisi, Jumat 3 Mei 2013. Ada pun dua tersangka teroris Mampang ini adalah

Anom menjelaskan, rumahnya dikontrak tersangka teroris Sevariano. Ovie kemudian menumpang di kontrakan itu.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Semula, rumah--yang kini terpasang police line itu--dikontrak Rosita. Kemudian, dialihan kepada Zainal dari bulan November 2012 hingga bulan April pertengahan 2013. "Selanjutnya saya enggak tahu. Karena orang yang ditangkap semalam mengaku saudara Zainal," katanya.

Ia mengatakan sewa kontrakan rumahnya itu Rp1 juta per bulan. "Terakhir Zainal yang bayar bulan lalu. Yang sekarang belum bayar karena keburu ditangkap. Seharusnya dia bayar kontrakan minggu besok," katanya.

Sejak diambil alih Sevariano, rumah tampak aneh. Selama dikontrak Zainal, imbuhnya, pintu samping yang dekat garasi selalu terbuka. Namun, tiga minggu terakhir selalu tertutup rapat.

"Dulu setiap berangkat kerja saya selalui lihat aktivitas yang mengontrak. Sejak keluarga ini (Sevariano) masuk, saya enggak pernah lihat aktivitas di dalam," ujarnya.

Meski begitu, Anom mengaku tak curiga. "Saya percaya pengakuan dia (Sevariano) sebagai adik Zainal. Makanya saya enggak banyak nanya. Selama ngontrak Zainal tidak pernah ada masalah," katanya.

Setelah pengerebekan semalam ia dan keluarga was-was. "Saya takut. Kalau bomnya meledak," katanya. (sj)

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024