Bieber Selamatkan Produsen Mobil Listrik yang Terancam Bangkrut

Justin Bieber dan mobil listriknya.
Sumber :
  • Inautonews

VIVAnews - Penyanyi muda Justin Bieber, berniat untuk membeli saham produsen mobil listrik kesukaannya yang diambang kebangkrutan, Fisker Automotive. Niat Bieber tersebut lantaran ia kepincut dengan mobil terbaru Fisker yang mirip dengan mobil superhero Batman, Batmobile.
 
Dilansir Inautonews, Jumat 3 Mei 2013, perusahaan mobil listrik yang berdiri sejak 2007 tersebut, kini sedang mengalami masalah keuangan, bahkan bisa berujung kebangkrutan.
 
Jika Fisker gulung tikar, tentu saja, pelantun lagu Baby itu akan kehilangan Batmobile untuk menjadi koleksi terbaru. Ia meminta asistennya untuk menyimpan sebagian penghasilan untuk menyelamatkan Fisker Automotive. Rencana ini sempat ditentang oleh manajemen Bieber, karena
 
“Dia meminta asisten untuk menyimpan sebagian penghasilannya untuk menyelamatkan Fisker, meskipun timnya tidak ingin Bieber untuk berinvestasi dengan cara tidak bijaksana,” kata salah seorang sumber.

Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez itu memiliki mobil hybrid Fisker Karma. Mobil tersebut didapat Justin sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-18.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dengan mobilnya itu, Bieber membuat sensasi dengan cara Fisker Karma tersebut dilapisi chrome pada seluruh bodinya, sehingga sangat menyilaukan. (art)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024