Dahlan: Replika Monorel Siap Dipamerkan di Jakarta

Monorel Buatan Konsorsium BUMN
Sumber :

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, Senin 13 Mei 2013, menyatakan bahwa PT Adhi Karya Tbk akan memboyong replika monorel yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Madiun, Jawa Timur, ke Jakarta.

"Mungkin pelaksanaannya nanti pas ulang tahun kota Jakarta," ujar Dahlan di Jakarta. Peringatan HUT DKI Jakarta akan jatuh pada 22 Juni mendatang.

Dahlan telah meminta kepada direksi perusahaan konstruksi pelat merah itu untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terlebih dahulu guna memaparkan proyek pembangunan sarana transportasi massal yang akan menghubungkan Bekasi-Cawang dan Cibubur-Cawang-Kuningan itu.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Lihat foto replika monorel .

Hal ini sekaligus menyampaikan rencana memamerkan replika gerbong senilai Rp3 miliar ini di Jakarta. "Ternyata, Pak Jokowi --sapaan Joko Widodo-- setuju dan mendukung Adhi Karya," kata Dahlan.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Adhi Karya dalam pembangunan proyek monorel dengan nilai sekitar Rp7 triliun itu hingga saat ini masih menunggu penunjukan resmi dalam bentuk peraturan Presiden. (art)


5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024