Pertamina Bantah Karen Agustiawan Jadi Kepala BKPM

Dahlan Iskan dan Dirut Pertamina
Sumber :
VIVAnews -
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, Senin 20 Mei 2013, menegaskan Karen Agustiawan masih menjadi direktur utama perusahaan pelat merah tersebut.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi


Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Hal ini untuk membantah isu yang beredar Karen Agustiawan diangkat menjadi Kepala BKPM menggantikan Chatib Basri yang diangkat menjadi Menteri Keuangan.

"Sampai saat ini Ibu Karen Agustiawan masih menjabat sebagai direktur utama Pertamina," kata Ali Mundakir dalam pesan singkatnya kepada
VIVAnews.


Untuk itu, Karen Agustiawan dan seluruh jajaran direksi tetap fokus untuk mencapai target yang sudah ditetapkan pemegang saham.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk memilih Chatib Basri sebagai menteri keuangan definitif hingga masa tugas kabinet Indonesia Bersatu Jilid II berakhir.


Menurut Presiden, Senin 20 Mei 2013, Chatib memenuhi syarat-syarat yang harus dipenuhi secara kompetensi dan pengalamannya hingga saat ini.


"Dengan mempertimbangkan beberapa aspek, saya memberikan kepercayaan dan penugasan kepada Muhamad Chatib Basri menjadi menkeu baru," ujar SBY di Kantor Presiden, Jakarta. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya