Dewasa, Selena Gomez Siap Toples di Film Layar Lebar?

Selena Gomez
Sumber :
  • digitaljournal
VIVAlife
Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama
- Artis muda Selena Gomez telah menunjukkan bakat akting terbaiknya dalam film terbaru berjudul Spring Breaks. Meski terbilang cukup seksi dalam peran yang diambilnya dalam film itu, Selena tetap mendapat pujian dari penggemarnya.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan

Gagasan untuk tampil toples pun muncul dalam diri Selena. Artis sekaligus penyanyi 20 tahun ini siap untuk sebuah peran film yang lebih serius, dan bahwa dia sangat ingin membuang citranya sebagai gadis bintang cilik Disney.
Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat


“Sekarang Selena tumbuh menjadi aktris yang lebih serius dan ia tidak memiliki masalah untuk peran
topless
jika ada yang memintanya,” kata sumber, dilansir dari
Hollywoodlife,
Sabtu 15 Juni 2013.


Sejak peran Selena dari Wizards of Waverly Place, Selena ingin meninggalkan karakter lugunya dan berusaha menunjukkan citra seksinya. Dalam video musik barunya
Come & Get It,
Selena sudah mulai berani tampil seksi.


Sebelumnya, Selena telah diakui keseksiannya oleh sebuah majalah pria dewasa. Maxim merangking mantan kekasih Justin Bieber itu di peringkat kedua setelah Miley Cyrus.


Alasannya? Selena berhasil menarik perhatian publik dari transisi sebagai bintang remaja menjadi diva pop dengan suara merdunya. Di usia mudanya, Selena juga memiliki tubuh yang seksi dan menarik banyak penggemar di media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya