Apartemen Seharga Rp8 Miliar Satu Unit di Jakarta Laku Keras

Pekerja saat mengerjakan proyek apartemen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Apartemen mewah Senopati Penthouse yang harga tiap unitnya mulai dari Rp8 miliar, dalam delapan bulan sudah laku sebanyak 85 persen dari keseluruhan unit yang ditawarkan setelah peluncurannya.
3 Solusi Ampuh Bibir Sehat dan Merona, Caranya Simpel Banget!

CEO PT Senopati Aryani Prima, Luqman Purnomosidi dalam acara konfrensi pers di Jakarta, Senin malam, mengungkapkan bahwa apartemen yang hanya dibangun satu tower ini hanya berisi 58 unit dan dijual sebanyak 56 unit, yang terdiri atas 22 lantai.
Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina

"Investasinya sendiri menelan sekitar Rp200 miliar," katanya.
10 Politeknik Terbaik Indonesia Versi Webometrics 2024

Apartemen mewah ini, menurut Luqman, dibangun di atas lahan seluas 2.500 meter persegi dengan menggandeng PT Nusa Konstruksi Enjiniring.

Ia mengungkapkan, pihaknya berharap apartemen ini bisa memasuki tahapan topping off (penutupan atap bangunan) pada September tahun ini. "Progresnya setiap minggu bertambah satu lantai," ujarnya.

Luqman menambahkan, apartemen ini lebih unggul daripada pesaing-pesaingnya. Sebab, ceiling (plafon) apartemen kelas atas ini tingginya mencapai empat meter. Lebih tinggi daripada apartemen biasa yang hanya tiga meter.

Selain itu, kamar utama di apartemen ini juga didesain double glazing sebagai passive cooling system, sehingga suhu ruangan tetap bisa terjaga dan membuat kamar kedap suara.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa unit apartemen untuk di satu lantai hanya terdiri enam unit. Enam unit ini nantinya akan dilayani oleh tujuh buah lift. Untuk lift terdapat sebanyak empat unit private lift, dua unit public lift dan satu unit service lift.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya