VIDEO: Bisnis Investasi Ustaz Yusuf Mansur Tuai Polemik

Yusuf Mansur
Sumber :
  • Yusufmansur.com
VIVAnews -
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
 Bisnis investasi Ustaz Yusuf Mansur menuai polemik di tengah ekspansinya membeli berbagai aset. Ustaz Yusuf Mansur tiba-tiba membekukan bisnisnya menyusul izin legal yang belum dikantonginya.
Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Ustaz Yusuf Mansur mengakui kesalahannya dalam proses pengumpulan dana dan berencana mengurus perizinan bisnis investasinya.
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini


Ustaz Yusuf Mansur sebelumnya, mengajak jemaah dan umat Islam umumnya untuk mengikuti produk Sedekah Produktif atau Patungan Usaha yang bertujuan bagi kebaikan umat.


Seperti dikutip dalam situsnya, ia mengaku mengaku bahwa gagasan besar dari investasi dana sedekah itu sederhana. Yaitu, dirinya ingin mengumpulkan umat Muslim di Tanah Air bersama-sama dalam mewujudkan sesuatu yang lebih besar.


"Saya ingin mengumpulkan saudara-saudara setanah air, buat beli perusahaan asuransi, bank, tambang, dan lain-lain. Termasuk televisi, he he he. Mimpinya mah gede, pengen beli (ulang) Indonesia. Nah, saya mau mulai aja dulu dengan mengajak patungan. Belum tahu buat apa. Ngukur aja dulu," tuturnya.


Dalam mendukung langkah tersebut, Yusuf Mansur menawarkan jemaah dan umat Islam yang tertarik dalam empat program, yaitu Patungan Usaha, Sedekah Sawah, Patungan Aset, dan Sahabat Yusuf Mansur.


Namun sayang ditengah gencarnya mengembangkan bisnis usaha ini, ia justru menjadi sorotan lantaran usahanya belum mengantongi izin pemerintah. Lihat videonya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya