Ustaz Yusuf Mansur Siap Ikuti Saran OJK

Ustad Yusuf Mansur
Sumber :
  • http://duasebelas90.wordpress.com

VIVAnews - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) meminta kepada Ustaz Yusuf Mansur untuk segera mendapatkan pernyataan efektif agar bisnis investasi Patungan Usaha dapat segera dilegalkan.

Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal OJK, Nurhaida, menjelaskan, untuk mendapat pernyataan efektif dari OJK, kegiatan investasi yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur perlu berbadan usaha, seperti perseroan terbatas (PT).

Menanggapi hal tersebut, Yusuf mengaku siap untuk mengikuti petunjuk sesuai yang disarankan OJK.

"Pokoknya kami ikuti aturan pemerintah dan teman-teman OJK sangat support. Jadi, saya belum bisa bilang langkahnya apa, kami pekan depan akan balik ke OJK," kata Yusuf di Kementerian Perdagangan, Jumat 26 Juli 2013.

Untuk dapat melegalkan bisnisnya sesuai saran OJK, Yusuf menyatakan pihaknya sedang melakukan konseling dengan OJK. Ia berharap dengan pendidikan tersebut dapat memberikan efek positif bagi usahanya.

"Nanti habis itu, Anda pantau di-twitter saya saja, @yusufmansur. Sekarang kan kami sedang dikonseling sama OJK, lagi privat. Mudah-mudahan jadi ahli keuangan," tuturnya.

Ia menambahkan, pekan depan konsultannya juga akan mendatangi OJK guna mendengar pendapat dan pembelajaran dari otoritas di bidang jasa keuangan itu.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Bukan ane yang ke sana, tapi konsultan ane yang ke sana. Ane kan awalnya punya gerakan dan pengen jadi usaha. Tapi, ane kan juga seorang ustaz, jadi harus contohkan yang baik," katanya.

Yusuf juga berpendapat, jika dalam bisnis usahanya terdapat kesalahan karena ketidaktahuan, ia bersedia untuk melakukan perbaikan. "Kalau salah ya diperbaiki, kalau kurang ya disempurnakan. Doakan ya," ucapnya. (art)

Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024