Ngebuzz Bareng BRI

Mudik Gratis Bareng BRI
Sumber :
VIVAnews
Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440
– Sebagai salah satu bentuk program loyalty customer, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk mengadakan mudik bareng gratis bertema “Ngebuzz Bareng BRI”.
Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Acara yang telah berlangsung setiap tahunnya mulai dari 2004 ini, memberangkatkan lebih dari 13.500 pemudik dengan menggunakan 250 bus eksekutif. Acara ini juga merupakan salah satu bentuk program loyalty customer BRI kepada nasabahnya.
Joe Biden Won't Support an Israeli Counterattack on Iran


Para peserta mudik bareng gratis tersebut mudik dengan tujuan Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Blitar, Wonogiri, Cirebon, Ciamis hingga  Pulau Sumatera.


"Pemudik terdiri dari nasabah BRI, baik simpanan maupun pinjaman termasuk debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), debitur KUR TKI dan pekerja dasar dari rekanan BRI," kata Sekretaris Perusahaan BRI, Muhammad Ali di Jakarta, Kamis 1 Agustus 2013.


Selain kegiatan mudik bareng gratis ini, BRI juga memfasilitasi untuk sekitar 60 TKI nasabah BRI yang berasal dari enam negara yaitu Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Taiwan, Hongkong, Malaysia dan Korea untuk berlebaran bersama keluarganya di kampung halaman masing-masing.

Untuk diketahui kegiatan Ngebuzz Bareng BRI merupakan rangkaian penutup acara Berbagi Bahagia Bersama BRI. Acara yang telah berlangsung sebelumnya yakni BRI Peduli Berbagi 35 ribu Paket Sembako yang dilaksanakan di 15 titik di sekitar pesisir, panti Utara Jakarta, Bekasi, dan Tangerang, dengan total nilai lebih dari  Rp 7 miliar.


Selain itu, BRI juga telah menggelar acara Buka Bareng 5.000 anak yatim piatu dari 100 Yayasan Yatim Piatu se-Jabodetabek untuk ke-7 kalinya setiap bulan Ramadhan dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara serta para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.


Dan selama Tahun 2013, BRI juga telah ikut membantu merenovasi 8 sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total bantuan senilai hampir Rp700 juta. Sebagai perusahaan milik publik, BRI tidak saja menjalankan usaha untuk memperoleh hasil usaha yang maksimal, tapi juga memiliki rasa tanggung jawab dan peduli pada lingkungannya, termasuk pada kualitas pendidikan yang diterima oleh anak negeri. “Bank BRI menyadari  peningkatan kualitas pendidikan, memerlukan pikiran dan dana yang relatif besar, tapi juga pengorbanan tenaga dan waktu dan tentu saja bukan hanya tanggung jawab Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional, tapi menjadi tanggung jawab kita semua, termasuk BRI”, ucap Ali.
(Webtorial)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya