Cara Bank Tarik Minat Nasabah untuk Menabung

Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Banyak cara dilakukan bank untuk memikat nasabah. Selain bunga tabungan dan deposito yang menarik, mereka gencar menawarkan beragam hadiah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Upaya ini di antaranya dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Bank pelat merah ini kembali meluncurkan program tabungan Untung Beliung Britama.

Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali, Selasa 27 Agustus 2013, menjelaskan, program undian Untung Beliung Britama kali ini bertemakan "Terbelit" dan diselengarakan sebagai bentuk penghargaan BRI kepada nasabah.

"Program ini selalu dinanti nasabah BRI dan mencapai target sejak pertama kali diluncurkan," ujar Ali di Jakarta.

Program ini, Ali melanjutkan, merupakan wujud komitmen BRI untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah, baik nasabah setia maupun nasabah baru.

Menurut Ali, sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Untung Beliung Britama mampu memberikan nilai tambah dalam hal menabung bagi nasabah setia maupun nasabah baru. Program ini juga telah menjadi salah satu unggulan dan mampu meningkatkan market share tabungan BRI Britama di seluruh Indonesia.

Dengan program ini, Ali melanjutkan, diharapkan dapat menarik dana tabungan sebesar Rp10 triliun dengan jumlah rekening baru sebanyak 1,5 juta rekening. Selain itu, dapat meningkatkan transaksi e-banking sebanyak 200 juta transaksi selama empat bulan pelaksanaan program.

Peserta program undian Untung Beliung Britama 2013, Ali menambahkan, adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening tabungan BRI Britama, tabungan BRI Junior, tabungan BRI Britama bisnis, dan Britama valas. (art)

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024