Saham Wall Street Ditutup Melemah

Pialang di New York Stock Exchange
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
- Saham-saham Wall Street ditutup turun pada perdagangan Selasa di Bursa Efek New York, Amerika Serikat. Kondisi ini dipengaruhi data yang menunjukkan perkembangan industri AS pada Oktober melebihi perkiraan, mengimbangi berita ekonomi yang lebih
soft
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
dari Eropa.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Seperti diberitakan
CNBC,
Rabu 6 November 2013, setelah penurunan tiga digit, indeks Dow Jones Industrial Average berakhir sedikit lebih rendah dengan kehilangan 20,9 poin (0,1 persen) ke level 15.18,22. Penurunan indeks Dow diseret oleh Saham AT&T.


Indeks S&P 500 juga ditutup turun 4,96 poin (0,3 persen) sehingga berakhir pada level 1.72,97. Penurunan paling tajam komponen S&P terjadi pada saham kebutuhan konsumen. Adapun indeks Nasdaq naik 3,27 poin (0,1 persen) sehingga berakhir pada level 3.939,86.


Nilai tukar dolar AS menguat terhadap mata uang mitra dagang utama. Sedangkan yield Treasury (obligasi) untuk tenor 10 tahun naik 6 basis poin menjadi 2,67 persen, digunakan untuk mencari hipotek dan pinjaman konsumen lainnya.


Analis menyatakan bahwa pasar mengkhawatirkan perkembangan yang terjadi di Eropa. Tingkat inflasi yang rendah dikhawatirkan akan membuat Bank Sentral Eropa menurunkan tingkat suku bunga. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya