Menilik Kamar Hotel Terseksi di Dunia

Blakes Hotel
Sumber :
  • www.facebook.com/pages/Blakes-London

VIVAlife - Bulan madu adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan pasangan suami isteri yang beru menikah. Umumnya mereka memilih untuk menghabiskan waktu bulan madu di sebuah hotel atau resor yang memiliki penawaran paket bulan madu. Biasanya paket tersebut terdiri dari dekorasi kamar yang romantis, wine, dan makan malam.

Nah, baru-baru ini, sebuah kamar hotel yang terletak di London memenangkan penghargaan sebagai kamar hotel terseksi di dunia. Bernama Blakes Hotel, penginapan itu memiliki suite mewah yang dinamakan The Corfu Suite. Kamar tersebut dianggap banyak wisatawan sebagai kamar yang seksi dan cocok bagi pasangan yang sedang berbulan madu atau berlibur.

Penghargaan yang dinamakan Smith Hotel Awards tersebut diadakan oleh salah satu penerbit majalah travel dan perusahaan layanan pemesanan boutique hotel untuk merayakan 10 tahun hari jadi mereka. Dalam survei yang dilakukan terhadap 47.000 pelancong dari seluruh dunia, The Corfu Suite berhasil menempati urutan teratas.

Suite ini tidak begitu besar namun memiliki nuansa yang begitu hangat dengan tempat tidur berkelambu. Dindingnya berwarna kulit telur dan lantainya terbuat dari kayu. Ornamen yang terdapat di sekelilingnya juga terbilang sangat minim.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Sementara itu kursi dan lemari mungil di kiri kanan tempat tidur berhiaskan ukiran indah serta bergaya vintage rusty mampu memberikan sentuhan seksi. Suasana ini pun dianggap bisa membangkitkan keintiman pasangan yang menginap kamar tersebut.

Ada pun Kamar hotel kedua terseksi diraih Fantasy Cocon di Ca Maria Adele Hotel, Venice. Kamar ini terlihat megah dengan gaya vintage era Victoria dan didominasi warna merah tua dan emas.

Sumber: CNN

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024