Adiguna: Saya Menghormati Panggilan Polisi

Mobil Adiguna yang dirusak F
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris
VIVAnews
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
- Tak banyak kata yang diucapkan Adiguna usai diperiksa selama 3,5 jam oleh Penyidik Subdit Unit II Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa 19 November 2013.
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Adiguna yang ke luar dari ruang Jatanras sekitar pukul 23.15 WIB itu langsung diserbu para wartawan. Dia diberondong banyak pertanyaan. Salah satunya kenapa baru dapat hadir dalam pemeriksaan.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang


"Saya menghormati panggilan dari institusi polisi," kata Adiguna singkat, usai menjalani pemeriksaan di Jatanras Polda Metro Jaya, Jakarta.


Kepada wartawan, Adiguna juga menjelaskan kondisi kesehatannya saat ini. "Saya masih sakit dan sampai saat ini juga masih sakit," kata Adiguna.


Terkait sakit yang dideritanya, Hendri yang juga anak buah Adiguna mengakui kalau sakit yang dialami majikannya bukan mengada-ada.


"Bapak (Adiguna) kemarin bukan mangkir, tapi sakit. Dia sakit karena kasus ini, bukan karena hal lain," kata Hendri saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.


Kata Hendri, fisik dan pikiran majikannya itu sempat drop. Dengan dijaga oleh anak buahnya, Adiguna pun langsung naik ke mobil berwarna hitam bernomor polisi B 1654 TZH. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya