2014, Lippo Karawaci Akan Bangun Mal di Makassar

Proyek Lippo
Sumber :
  • lippo-cikarang.com
VIVAnews - Salah satu perusahaan properti di Indonesia, PT Lippo Karawaci, berencana untuk membangun sebuah pusat perbelanjaan di Makassar. Mereka mengklaim proyek ini sebagai proyek terbesar Lippo Karawaci.
PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai

"Tahun depan, kami akan me-launching mall terbesar di Makassar," kata Senior Manager Lippo Karawaci, William Wijaya Utama, dalam konferensi pers "Investor Summit and Capital Market Expo (ISCME) 2013" di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis, 28 November 2013.

William mengatakan bahwa mal yang akan dibangun di Panakukang, Makassar, tersebut akan dibangun di suatu kompleks yang bernama St. Moritz, Makassar. Perusahaan tersebut menggelontorkan dana sebesar ratusan miliar rupiah untuk membangun proyek ini.

"Investasinya sebesar Rp3,5 triliun," kata dia.

Nantinya, imbuh William, pusat perbelanjaan tersebut akan terhubung dengan hotel bintang lima, Rumah Sakit Siloam Hospital yang berkapasitas 250 tempat tidur. Mal yang akan bernama Panakukang Mall ini akan dibangun dengan luas bangunan 227 ribu meter persegi.

Mereka berencana bahwa pemancangan tiang pertama proyek tersebut akan dilakukan pada tahun 2014.

Pihak perusahaan ini mengatakan bahwa mereka tidak kesulitan dalam membangun mal tersebut. Bahkan, mereka justru merasa terbantu dengan adanya izin dari pemerintah daerah setempat.

"Kami langsung mendapatkan izinnya langsung dari walikota Makassar. Dia sendiri yang langsung meneken itu. Kami senang kalau sudah disetujui begitu. Jadi, kami bisa langsung membangun," kata President Director Lippo Karawaci, Ketut Budi Wijaya.

6 Tanda Kamu Terkena DBD, Kenali Gejalanya Sejak Dini agar Tidak Makin Fatal
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024