10 Pilihan Hadiah Natal untuk Miliarder

Pesawat jet pribadi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Banyak kalangan yang merasa kesulitan untuk memberi hadiah bagi relasi mereka yang seorang miliarder. Mereka kadang bingung memilih hadiah yang pas dengan selera orang-orang terkaya dunia. 

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Apalagi, perayaan Natal dan Tahun Baru 2014 segera tiba. Sementara itu, waktu mereka untuk menyiapkan "kado" makin terbatas.

Namun, seperti dikutip Daily Mail, Selasa 3 Desember 2013, tercatat ada 10 pilihan hadiah Natal untuk miliarder dunia. Daftar ini bisa menjadi ide pemberian hadiah ke miliarder yang sudah pasti memiliki gaya hidup mewah dan high-end.

Berikut daftarnya.

1. Rumah pohon.

Rumah pohon

Rumah dengan corak garis-garis ini memiliki luas 1.840 meter persegi, dibuat oleh Master Wishmaker. Rumah pohon ini dilengkapi dengan kolam renang, wahana air, helipad, dan lift air. Laporan Robb mengenai panduan hadiah pada 2013 merekomendasikan rumah pohon ini. Rumah pohon dijual dengan harga US$62 juta.

2. Stadion dan trump soho New York penthouse.

Stadion

Laporan Robb terkait panduan hadiah juga merekomendasikan stadion dan penthouse ini sebagai hadiah untuk miliarder. Backyard stadion yang dibangun oleh Populous dijual dengan harga US$30 juta dan trump soho New York penthouse, rumah yang bisa digunakan untuk tempat tinggal dan kantor dijual dengan harga US$50 juta.

3. Sky Yacht One, pesawat jet pribadi.

Pesawat jet pribadi

Salah satu majalah lifestyle merekomendasikan pesawat jet pribadi ini dengan harga US$83 juta. Isi pesawat jet ini dirancang oleh kolaborasi Embraer dan desainer Eddie Sotto.

4. Mobil balap Galpin Ford GTR1.

Mobil balap

Untuk memberikan hadiah dengan anggaran kurang dari US$1 juta, Laporan Robb merekomendasikan mobil mewah ini. Galpin Ford GTR1 merupakan mobil balap pengembangan dari mobil sport Ford GT dan Ford GT40. Salah satu mobil balap paling banyak diminati sepanjang masa.

5. Furnitur koleksi Herve Van der Straeten.

Furnitur

Furniture lengkap ini ditawarkan dengan harga US$460 ribu.

6. Mega Yacht, kapal pesiar.

Kapal pesiar

Kapal pesiar ini didesain oleh Bannerberg dan Rowell dan dijual dengan harga US$92 juta. Kapal ini memiliki tempat berjemur seluas 211,6 meter persegi dan kolam renang di bagian bawah.

Mega Yacht mempunyai 12 kamar tidur untuk tamu dan 15 lainnya untuk kru. Terdapat satu kamar suite yang dilengkapi balkon pribadi dan bak mandi air panas.

7. Safe Room.

Safe Room

Ruang keamanan atau ruang panik ini bisa digunakan apabila ada bahaya buruk dari luar. Safe Room diproduksi oleh Brown Safe Manufacturing yang dilengkapi dengan berbagai teknologi tinggi dan dijual dengan harga US$2,5 juta. Safe Room mempunyai tempat penyimpanan uang tunai, perhiasan, jam tangan mewah, dan tempat wine.

8.  Kapal selam Triton Submarines.

Kapal selam

Kapal selam ini ditawarkan dengan harga US$32 juta.

9. Jam tangan perjalanan karya De Bethune.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Jam tangan perjalanan

Jam tangan perjalanan ini dijual dengan harga US$1,1 juta.

10. Pedang Kusanagi, dua pedang samurai berhiaskan berlian.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Pedang samurai

Kayu pada dua pedang samurai ini dibuat oleh Salter Fine Cutlery, sedangkan pisau bajanya adalah buatan tangan dan diukir sendiri oleh Shigemetsu Ito yang telah mendapat pengakuan dari Japanese Swordsmith. Pedang Kusanagi dijual dengan harga US$1,3 juta. (art)

Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024