18 Nasabah Danamon Beruntung Tonton Laga MU-Liverpool

Danamon Luncurkan Kartu ATM Manchester United
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Sebanyak 18 nasabah PT Bank Danamon Tbk terpilih sebagai pemenang program Red Match. Mereka berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung laga big match antara Manchester United dan Liverpool pada Minggu 16 Maret 2014 di Stadion “Theatre of Dream” Old Trafford, Manchester, Inggris.

Para nasabah yang beruntung itu berasal dari berbagai kota, seperti Jakarta, Medan, Balikpapan, dan daerah lain di Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, serta Riau. Selain menyaksikan laga sengit itu, pemenang Red Match juga mendapatkan akses eksklusif di klub juara liga Inggris musim 2012/2013 itu.

Termasuk mengikuti tur Stadion Old Trafford dan melihat langsung ruang ganti pemain serta Museum Manchester United.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

"Keberangkatan para pemenang Red Match ke Manchester ini merupakan realisasi dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi nasabah, terutama bagi fans Manchester United," kata Dessy Masri, Card Business Head Danamon, dalam keterangan tertulis, Senin 17 Maret 2014.

Hingga saat ini, Dessy menambahkan, Danamon telah memberikan pengalaman menyaksikan laga Manchester United itu kepada lebih dari 100 nasabah sejak pertama kali bekerja sama dengan salah satu klub sepak bola terkemuka dunia itu pada 2007.

Bank Danamon Indonesia merupakan satu-satunya pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia.

"Tidak percuma saya menggunakan Kartu Danamon Manchester United dalam setiap transaksi. Semakin banyak penggunaan, semakin besar pula peluang mendapatkan undian," ujar Harsana Rimba, salah satu nasabah kartu kredit Danamon Manchester United, pemenang program Red Match dari Medan.

Program Red Match rutin diselenggarakan Danamon dua kali dalam setahun dan memberikan kesempatan kepada 48 pemegang kartu kredit dan debit/TabunganMU Danamon Manchester United setiap tahunnya untuk menyaksikan pertandingan Manchester United langsung di Old Trafford.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Ketua MK Suhartoyo, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Menurut kuasa hukum KPU, meski nama Hasyim Asyari disangkutpautkan dengan banyak dugaan pelanggaran tapi proses Pemilu 2024 tetap berjalan lancar.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024