Danamon-Indosat Perluas Layanan ke Sektor UKM

Ilustrasi bank danamon
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - PT Indosat Tbk dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk sepakat bekerja sama dalam program layanan terpadu produk perbankan dan jasa telekomunikasi. Indosat mempunyai layanan paska bayar CUG (Closed User Group) yang ditujukan untuk pelanggan korporasi, dan kartu prabayar Pintar bagi individu serta usaha kecil dan menengah (UKM). 
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kerja sama produk perbankan dan telekomunikasi ini mendukung gerakan cashless society dan visi Danamon secara khusus sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh.
Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
 
Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan hari ini, Rabu 26 Maret 2014, oleh Presiden Direktur dan CEO Indosat, Alexander Rusli dan Direktur Utama Bank Danamon, Henry Ho, serta Michellina Triwardhany, Direktur Consumer Banking Danamon di Jakarta.
Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian
 
“Kami senang dapat mewujudkan kerja sama strategis ini dengan Danamon, untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat," kata Rusli dalam keterangan tertulisnya. 

Rusli berharap, kerja sama layanan ini menjadi solusi yang semakin mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi, dengan nilai tambah pada layanan perbankan dari Danamon. 

Sementara itu, Henry Ho, mengatakan, Danamon menyambut baik kerja sama dengan Indosat, karena selain merupakan inovasi yang baik, upaya itu sejalan dengan komitmen untuk semakin memberi kemudahan bagi nasabah. 

Peluncuran layanan kerja sama Indosat dengan Danamon ini sudah diimplementasikan sejak Agustus 2013 di beberapa perusahaan menggunakan jasa perbankan payroll Danamon. Selain mendapatkan jasa perbankan, nasabah Danamon juga dapat menikmati paket bundling telekomunikasi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya