CIMB Niaga Bidik Konsumen Porsche

Los Angeles Auto Show 2012
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAnews
Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu
- PT Bank CIMB Niaga Tbk membidik calon konsumen mobil premium asal Jerman, Porsche, untuk meningkatkan portofolio kredit pemilikan mobil (KPM).

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Upaya ini menyusul kemitraan yang dilakukan CIMB Niaga dengan PT Eurokars Artha Utama, selaku importir resmi kendaraan dengan merek Porsche di Indonesia melalui
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
event Porsche Macan Pre-Challenge.

Tony Tardjo,
Head of Consumer Lending C
IMB Niaga, mengatakan, kemitraan  CIMB Niaga dan Porsche merupakan salah satu langkah strategis untuk memperkuat
positioning
CIMB Niaga sebagai pemain besar di pasar pembiayaan otomotif untuk segmen menengah atas.


“Kerja sama ini sekaligus kelanjutan dari kerja sama sebelumnya yang telah terjalin dengan baik,” ungkap Tony seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Rabu 2 April 2014.


Porsche Macan Pre-Challenge adalah rangkaian seri kompetisi bertajuk The Macan Challenge yang merupakan ajang untuk menaklukkan tantangan guna memperkenalkan mobil keluaran terbaru Porsche, Macan.


Program ini berlangsung di Taiwan 9-12 Mei 2014 di mana babak
pre-challenge
dan kualifikasi untuk masing-masing negara digelar 31 Maret hingga 6 April 2014.


“Yang menarik, bagi peserta yang masuk babak kualifikasi, akan menjadi orang pertama di Asia yang dapat mengendarai Macan, model kelima keluaran Porsche,” ujarnya.


Menurut dia, meski terbilang mampu secara finansial, banyak dari calon konsumen yang lebih menyukai pembelian melalui skema pembiayaan ketimbang pembelian secara tunai. 


“Segmen
market
itulah yang kami bidik melalui kemitraan ini. Untuk itu, kami tawarkan ke calon konsumen Porsche di Indonesia, skema pembiayaan yang menarik dan menguntungkan, melalui produk KPM Smart Luxury,” jelas Tony.


Menyasar segmen premium, KPM Smart Luxury merupakan salah satu produk pembiayaan otomotif unggulan dari CIMB Niaga.


Hanya dengan pembayaran bunga di awal, sementara pokok (
principle
) dibayar bertahap setiap tahun sesuai jangka waktu pilihan konsumen, hal ini akan memudahkan nasabah yang ingin mengatur keuangan mereka untuk keperluan yang lainnya.


“Khusus untuk
event
ini, bagi mereka yang memanfaatkan fasilitas KPM Smart Luxury, berkesempatan bergabung dengan CIMB  Private Banking yang mempersembahkan
exclusive benefits
dengan layanan perbankan terbaik,” ungkap Tony.


Tony menambahkan, selain KPM Smart Luxury, CIMB Niaga juga menyediakan dua produk pembiayaan otomotif unggulan lainnya di luar segmen premium. (art)


Pertama adalah KPM Smart Baloon Payment. Produk ini memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah, dimana sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman, sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar. Produk unggulan lainnya adalah KPM Smart Reguler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya