VIVA+ Tawarkan 9 Channel Piala Dunia 2014

Millane Fernandez Berpose Dalam Rangkaian Tur Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Operator televisi satelit prabayar VIVA+ siap menawarkan keuntungan menikmati tayangan Piala Dunia 2014. VIVA+ merupakan salah satu Licensed Broadcasters FIFA World Cup 2014 di Indonesia, yang akan resmi diluncurkan pada 17 April 2014.
May Day: Prabowo Subianto Wishes Prosperous for Workers

"Kami sudah pre-lauch pada 1 April lalu," kata Direktur Marketing VIVA+, Eka Anwar, kepada VIVA.co.id di Jakarta, Kamis 3 April 2014.
Buruh Tuntut Upah Layak di Jakarta Rp 7 Juta per Bulan

Eka menjelaskan, VIVA+ akan menawarkan tayangan pertandingan Piala Dunia 2014 dengan format baru yang berbeda. Melalui produk Ultimate World Cup Box, VIVA+ tidak hanya menayangkan pertandingan Piala Dunia 2014 secara langsung (live) dari Brasil. 
Mengenal Sejarah Hari Buruh Internasional yang Diperingati Setiap 1 Mei

Namun, menurut Eka, VIVA+ juga menyiarkan siaran menarik lainnya. Pada saat peluncuran nanti, VIVA+ menawarkan 9 ultimate World Cup channel, 18 bisa channel televisi nasional dan lokal, tiga channel internasional, dan beberapa channel televisi eksklusif, seperti olah raga dan hiburan.

"Benefit lain yang bisa dinikmati adalah pelanggan bisa menyaksikan siaran televisi secara multiviews," tuturnya.

Melalui tampilan multiviews itu, dia menambahkan, pelanggan dapat menyaksikan siaran televisi realtime empat gambar berbeda dalam satu layar. Tampilan ini yang membedakan dengan siaran televisi lain dan yang pertama di Asia.

Eka menjelaskan, selama periode 1-16 April 2014, VIVA+ memberikan promo menarik berupa potongan Rp200 ribu dari harga normal Rp1.799.000. Pelanggan nantinya hanya cukup membayar Rp1.599.000 + PPN untuk mendapatkan layanan Ultimate World Cup Box. 

"Pelanggan cukup membayar sekali untuk berlangganan selamanya dan tidak perlu membayar biaya bulanan," ujar Eka.

Dengan sistem prabayar itu, Eka menjelaskan, pelanggan dapat memilih sendiri tayangan yang ingin dinikmati. Voucher isi ulang dan Ultimate World Cup Box dapat dibeli di Gerai Esia dan dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat, atau hubungi langsung call center di 14090 (pulsa lokal).

Selama periode promosi 1-16 April 2014, VIVA+ juga tidak membebankan biaya instalasi. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya