Carrefour Layani Pembelian Tiket Citilink

Penerbangan Perdana Citilink di Halim Perdanakusuma
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (low cost carrier) menggandeng PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) sebagai mitra bisnis strategis.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kerja sama resmi hari ini, Jumat 23 Mei 2014, bertujuan untuk perluasan pembayaran tiket pesawat melalui 50 gerai Carrefour yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kerja sama dengan Carrefour merupakan upaya untuk mewujudkan prinsip simple, on time, dan convenience agar dapat langsung dirasakan oleh konsumen. Ke depannya, kami akan terus memperluas akses pembayaran melalui kerja sama dengan berbagai mitra bisnis lainnya," ujar President and CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta.

Menurut Arif, setelah dari segi operasional mampu mempertajam tingkat ketepatan waktu penerbangan (on time performance) yang mencapai 81,6 persen dan menambah frekuensi penerbangan, Citilink juga memperluas channel pembayaran tiket.

Dengan disepakati kerja sama tersebut, kata dia, kini para calon penumpang Citilink dapat membayar tiket langsung melalui counter service di Carrefour.

Selain meresmikan channel pembayaran, Citilink juga meresmikan sales box pertama di Carrefour Lebak Bulus. Sales box ini sebagai tempat reservasi, ticketing, maupun pembelian, dan akan dikembangkan ke beberapa segmen di antaranya, flight to community, flight to office, serta flight to campus.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Tujuannya, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam pembelian serta pemesanan tiket.

RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director Carrefour, berharap sinergi yang terjalin dengan Citilink ini diharapkan dapat menciptakan keuntungan bagi kedua konsumen.

"Bagi konsumen Carrefour, kerja sama ini memberikan kemudahan untuk membayar tiket pesawat Citilink secara langsung di gerai Carrefour," ujarnya. (art)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024