Courts Indonesia Jajaki Investor Baru

VIVAnews - PT Courts Indonesia Tbk menjajaki investor baru yang berminat terhadap saham perseroan. Upaya tersebut untuk meningkatkan persentase kepemilikan saham publik.

"Saat ini sudah ada beberapa investor yang tertarik," kata Sekretaris Perusahaan Courts Indonesia, Reinhard Simanjuntak, dalam penjelasan tertulis perseroan yang dipublikasikan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta, Rabu 22 April 2009.

Terkait rencana itu, perseroan juga sudah menyampaikannya kepada Courts Mammoth Sdn Bhd, selaku pemegang 94,98 persen saham Courts Indonesia. Berdasarkan permintaan perseroan, Courts Mammoth Sdn Bhd sedang menjajaki kemungkinan untuk melakukan penjualan sebagian saham miliknya.

Pelepasan sebagian saham itu bisa dilakukan kepada investor yang berminat atau melalui penawaran umum oleh pemegang saham.

"Saat ini, Courts Mammoth Sdn Bhd dalam proses mencari dan bernegosiasi dengan profesi pasar modal terkait rencana itu," ujarnya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Courts Indonesia bergerak di sektor perdagangan eceran dan grosir. Perseroan mencatatkan sahamnya di BEI pada 17 Juli 2002.

Berdasarkan situs BEI, pemegang saham perseroan lainnya adalah PT Matahari Putra Prima Tbk sebesar 4,99 persen, karyawan 0,02 persen, dan publik 0,0001 persen.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024