BNI Antar 6.050 Pemudik Gratis

Bank BNI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini
- PT Bank Negara Indonesia (Persero) memberikan apresiasi atas loyalitas nasabahnya dalam bentuk 'BNI Rejeki Mudik 2014'.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Terdapat 6.050 pemudik tahun ini yang diantarkan BNI ke berbagai kota dengan menggunakan 106 bus yang mengangkut sekitar 5.300 pemudik dan 15 gerbong kereta api yang melayani 750 pemudik.
Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024


Namun, pada Rabu 23 Juli 2014, hanya khusus bagi pemudik yang menggunakan bus dengan kota tujuan mudik ke Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang-Sumatra Selatan, dan Padang-Sumatra Barat.


Sementara, pemudik yang menggunakan kereta api akan dilepas pada hari Jumat 25 Juli 2014 dari Stasiun Gambir, Jakarta dengan tujuan Yogjakarta, Solo, dan Surabaya.


"Program yang telah dilaksanakan sejak tahun 2005 ini untuk kesepuluh kalinya," ujar Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo, saat melepas pemberangkatan pemudik di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.


BNI menetapkan beberapa kriteria peserta pemudik untuk mengukur kelayakan nasabah yang mengikuti program ini.


Pemudik yang menggunakan bus, perlu memiliki saldo minimal Rp2 juta pada rekening BNI Taplus atau Taplus Bisnis pada periode 15 April-15 Juni 2014 dan telah menjadi nasabah minimal 1 tahun per tanggal 15 Juni 2014.


"Selain itu, mereka juga perlu melakukan minimal 4 kali transaksi melalui
e-banking
selama bulan April-Juni 2014. Nasabah yang memenuhi syarat tersebut dapat memperoleh 4 tiket," imbuhnya.


Sementara, nasabah yang mudik menggunakan kereta api diwajibkan memiliki saldo minimal Rp10 juta untuk Taplus dan periode yang sama dengan pemudik bus.


"Pemudik kereta juga harus sudah tercatat menjadi nasabah BNI minimal 2 tahun per 15 Juni 2014 serta melakukan transaksi yang sama dengan pemudik bus selama bulan April-Juni 2014 untuk persyaratan memperoleh 2 tiket," tuturnya.


Selain itu, lanjutnya, bagi nasabah yang memiliki rekening BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis, BNI membuka kesempatan mudik bagi nasabah yang membuka rekening co-brandibg BNI-BPJS Ketenagakerjaan.


"BNI juga membuka program mudik bagi komunitas tertentu yang kali ini antara lain adalah Komunitas Mahasiswa, Komunitas Tangan di Atas, Komunitas ID Mompreneur, dan Chelsea Fans Club," imbuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya