Carrefour Sediakan Mudik Gratis dengan Toyota Alphard

Toyota Alphard di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
- PT Trans Retail Indonesia, perusahaan yang menaungi hipermarket Carrefour, menyediakan mudik gratis dengan kendaraan mewah berjenis Toyota Alphard.
Head of External Communications and CSR
Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi
Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto, mengatakan para pemudik ini nantinya akan diberangkatkan dengan 44 unit Alphard dengan cuma-cuma sampai ke alamat tujuan.
Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

"Selain itu, Carrefour Indonesia juga menyediakan 1.435 tiket pesawat Garuda Indonesia, 5000 bus, 200 tiket kereta api dan 100 kapal laut," ujar Hendrik kepada
VIVAnews
, di Plaza Timur GBK, Jakarta, Rabu 23 Juli 2014.


Dia menjelaskan, persyaratan kesempatan mudik menggunakan Alphard yakni para pemudik yang terdaftar, cukup punya tiket bus saja dan melakukan pembelanjaan Rp150 ribu, yang nantinya akan mendapatkan 1 buah cap.


"Sistemnya kami menggunakan pengundian, dan akan ada 88 orang yang terpilih," katanya.


Hendrik menuturkan, 1.435 tiket pesawat Garuda Indonesia hanya untuk pemudik tujuan Medan, Palembang, Solo, Jogja, Semarang dan Surabaya. Sementara, tiket kapal laut untuk tujuan akhir Makasar, dan kereta api untuk tujuan akhir Surabaya.


"Kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempermudah pelanggan setia Carrefour untuk kembali ke kampung halamannya," ujarnya


Adapun, untuk program mudik gratisnya, Carrefour hari ini sudah melepas rombongan peserta Promo Mudik Gratis 2014 untuk para pelangganya dengan tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan kuota sebanyak 100 bis. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya