Pelayanan Prima untuk Nasabah

Agen contact center Halo BCA sedang melayani nasabah
Sumber :

VIVAnews - Kartu ATM atau kartu kredit hilang, tentunya kita cemas. Di kepala kita, hanya ada satu kata, butuh pelayanan yang cepat untuk membantu dalam mengatasi masalah tersebut.

Seperti yang dialami oleh Rendy Desmon, pengusaha yang mengelola indekos di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang ditemui Halo BCA di Wisma BCA, BSD City, Tangsel, Banten.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

"Dia berbagi pengalaman, dia mungkin nasabah biasa, tapi mendapatkan pelayanan luar biasa dari Halo BCA," ujar Rendy yang juga bisa melihat langsung suasana kerja call center Halo BCA. “Berkat pertolongan dan respons yang cepat dari Halo BCA, masalahnya yang saya alami dapat terselesaikan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ngsiawsia, CEO PT Polar Niaga Utama, importir bahan kimia untuk otomotif. “Sehabis belanja dan bertransaksi dengan kartu kredit BCA, kartu saya tertinggal di sebuah toko. Kemudian, begitu keluar surat tagihan, ada transaksi mencurigakan,” ungkap Ngsiawsia.

Begitu telepon ke Halo BCA dari ponselnya, pada pukul 23.00 WIB, Ngsiawsia, mendapat pelayanan yang cepat dan bersimpati. “Saya sangat terbantu dengan solusi yang diberikan oleh Halo BCA,” imbuh Ngsiawsia.

Selain itu, layanan dan produk BCA juga sangat menunjang kegiatan operasional bisnis Ngsiawsia yang telah menjadi nasabah BCA selama puluhan tahun itu.

Halo BCA, Total Layani Nasabah

Untuk mencari solusi atas permasalahan yang dialami oleh Rendy dan Ngsiawsia, Nathalya Wani Sabu, Head of Halo BCA, dengan ramah menuturkan bahwa Halo BCA tak sekadar menjawab pertanyaan, namun juga memberikan solusi.

Untuk itulah, petugas Halo BCA akan mendapat pembekalan. “Dalam rangka menjaga kualitas layanan Halo BCA, kami memberikan pembekalan dan pelatihan kepada petugas Halo BCA,” ungkap Wani.

Saat ini, Halo BCA didukung kurang lebih 1.000 agennya. Pembekalan awal adalah memperkenalkan budaya melayani, melatih karakter yang baik, pengenalan organisasi, dan pengetahuan tentang produk-produk perbankan BCA.

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Selain itu, memperkenalkan aplikasi layanan dan prosedur keluhan. Agen baru siap online secara mandiri setelah dua bulan. Namun, proses pendampingan tetap dilakukan dalam lima hari pertama agen baru itu bekerja, dan selanjutnya supervisor dan tim leader melakukan monitoring.

Halo BCA juga didukung dengan sarana dan prasarana fasilitas infrastruktur dan teknologi. Ada beragam aplikasi layanan, kontrol, dan pengawasan. Bahkan, baru-baru ini Halo BCA mengembangkan layanan melalui video call. Ke depan, layanan ini akan dikembangkan, sebagai sarana untuk meningkatkan kemudahan para pelanggan berinteraksi dengan Halo BCA.

Sebagai bentuk perhargaan kepada nasabahnya, di Hari Pelanggan Nasional, Kamis, 4 September 2014 yang lalu, Bank BCA memberi apresiasi lebih untuk para nasabah setianya. Pada kesempatan itu, nasabah dapat berkunjung ke Halo BCA untuk melihat secara langsung kegiatan operasional Halo BCA.

Bahkan, di BCA KCU Thamrin, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, sengaja meluangkan waktu sejenak untuk berkomunikasi dengan para nasabah. Dan puncaknya, Minggu, 7 September 2014, yang lalu, Direktur BCA  Armand W. Hartono turut berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional.

Mulai dari Gedung Arthaloka, Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di depan RRI Pusat, dekat tugu Monumen Nasional. (webtorial)

Rupiah Mulai Perkasa Seiring Meredanya Konflik Israel-Iran
Prabowo jelang keberangkatan ke KPU untuk penetapan Presiden terpilih

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU

Prabowo Subianto memberikan pernyataannya menjelang penetapan dirinya sebagai Presiden terpilih 2024 di Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024