Jababeka Luncurkan Hunian Lansia dengan Fasilitas Kelas Dunia

Dirut Jababeka S D Darmono
Sumber :
  • www.jababeka.com

VIVAnews - PT Jababeka Tbk., meluncurkan Senior Living @D'Khayangan, yakni kawasan hunian bagi para lansia dengan fasilitas kelas dunia, Selasa 23 September 2014.

Dikabarkan Bakal Jadi Menkeu, Budi Gunadi Jawab Pingin Jadi Menteri Penerangan

Hunian untuk para jompo ini sudah siap ditempati dengan kapasitas 40 orang, yang terdiri dari unit apartemen, atau unit villa.

Hunian Senior Living @D'Khayangan, yang terletak di Kota Jababeka, Cikarang ini dibangun Jababeka Longlife City, yakni perusahaan patungan Jababeka dan Long Life Holding, Co.,Ltd., asal Jepang.

"Hunian ini dilengkapi fasilitas care center untuk pelayanan restoran, ruang konsultasi, terapi, dancing room (ruang aktivitas), salon, spa, karaoke, dan kantor manajemen JLLC," kata Presiden Direktur Jababeka, S. D. Darmono, dalam konfrensi pers di Jakarta.

Ia menjelaskan, di hunian ini juga sudah tersedia senior college untuk aktivitas yang bersifat kreatifitas seperti melukis dan kerajinan tangan. "Di sini juga tersedia senior botanic garden untuk kegiatan bertanam buah, bunga, dan herbal," ujarnya.

Menurut Dasmono, dengan tagline beyond property, selalu berusaha menjadi pengembang kota yang selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya.

Dengan hadirnya Senior Living @D'Khayangan sebagai hunian bagi para lansia memberikan fasilitas dan pelayanan lebih dari yang diharapkan, sehingga lansia dapat menikmati hidup yang lebih sehat dan menyenangkan.

"Kami mampu menghadirkan suasana baru dan pemenuhan kebutuhan melalui fasilitas dan pelayanan kelas dunia bagi para lansia untuk menikmati hari tua mereka," katanya.

Pembangunan Senior Living @D'Khayangan berdiri di atas lahan seluas 8 hektare, diproyeksikan mampu melayani 400 orang sepuh yang meliputi hunian apartemen dan hunian villa, serta fasilitas layanan seperti care center, club house, function building, dan spiritual center.

"Tahap pertama operasional mampu untuk melayani 400 orang," jelasnya.

Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan
Elkan Baggott saat berduel dengan kiper Jepang, Zion Suzuki

Alfeandra Dewangga Tiba di Paris, Gimana Kabar Elkan Baggott dan Justin Hubner?

Bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga tiba di Paris menyusul rekan-rekannya yang lain. Bagaiman dengan Elkan Baggott dan Justin Hubner?

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024