Mantan Dirut Pertamina Rapat Bersama Dahlan

Dirut Pertamina Karen Agustiawan di DPR.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVAnews
OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
- Mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen Agustiawan, menghadiri rapat Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Kamis 25 September 2014.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Sayangnya, Menteri BUMN, Dahlan Iskan, menepis bahwa rapat kali ini juga membahas pengganti Karen sebagai dirut di perusahaan pelat merah itu.
Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024


"Tidak. Tadi murni membicarakan gas untuk alokasi LNG (
liquefied natural gas
/gas alam cair) untuk PLN," kata Dahlan, di Kementerian BUMN, Jakarta.


Dia mengatakan, bahwa negara telah mengalokasikan gas untuk BUMN setrum itu. Ada laporan bahwa gas untuk PLN belum terserap. Tapi, setelah dicek, gas untuk PLN telah terserap semua.


"Negara kan, sudah mengalokasikan gas untuk PLN dari Tangguh berapa kargo dan dari Bontang berapa kargo. Tadi ada keluhan. Ternyata, sekian kargo telah terserap semua setelah saya cek," kata dia.


Menurut pantauan
VIVAnews
, Karen tiba di Kementerian BUMN pukul 07.00 WIB. Dia tak sendirian dalam rapat itu. Ada juga Dirut PT (PLN) Persero, Nur Pamudji, yang hadir dalam rapat ini. Rapat tersebut selesai sekitar pukul 09.00 WIB.


Sayangnya, dia tak berkomentar seusai rapat. Sekeluarnya dari ruangan rapat di lantai 17 gedung Kementerian BUMN ini, ditemani ajudannya, Karen dan rombongan Pertamina serta PT Pertagas, masuk ke
lift
dan turun ke lobi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya