Recamera, Senjata HTC Kalahkan GoPro

Handheld Camera HTC Recamera
Sumber :
  • HTC
VIVAnews
Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia
- HTC sedang bersiap meluncurkan kamera aksi untuk menyaingi GoPro. Namanya Recamera. Sebuah video pun sudah didedikasikan untuk peluncurannya.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Recamera direncanakan akan hadir pada 8 Oktober mendatang. Video teaser yang dibuat HTC di YouTube bertajuk 'Something remarkable is coming'. Ini menunjukkan jika Recamera akan menjadi andalan baru HTC untuk terjun ke pasar kamera mobile.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan


Jika merujuk pada penampakan di Reddit, seperti dikutip
The Verge
, Selasa 30 September 2014, Recamera memiliki desain mirip dengan periskop kapal laut.


Bentuknya bulat seperti pipa. Di bagian ujungnya terdapat lensa kamera juga berbentuk bulat. Belum dipastikan jika itu adalah benar desain Recamera. Namun, para pengunjung Reddit percaya jika itu adalah desain aslinya. Sayangnya, pihak HTC tidak mengomentari spekulasi ini.


Sayangnya, penampakan di Reddit hanyalah sebuah gambar. Tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi Recamera. Hal ini menyulitkan penggemar kamera aksi untuk membandingkannya dengan GoPro.


Namun, dalam beberapa info yang bertebaran di dunia maya, perangkat kamera mini milik HTC ini sudah pasti antiair. Bentuknya yang bulat dan panjang lebih memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja, ketimbang GoPro yang tebal dan lebar.


HTC telah berencana untuk mengadakan acara peluncuran Recamera pada 8 Oktober ini di New York.


Perusahaan Taiwan ini memang telah berpengalaman dalam membuat kamera di smartphone. Bahkan, HTC One M8 digadang-gadang memiliki kamera yang sangat baik, dibantu dengan performa cepat berkat dukungan prosesor Snapdragon.


Sayangnya, peruntungan HTC di smartphone belum bisa mengalahkan Apple atau Samsung. Mungkin dengan adanya produk yang berbeda ini, Recamera, akan membantu HTC untuk mengembalikan revenue perusahaan yang sempat merosot. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya