Panasonic Ekspansi ke Produk Rumah Tangga Inovatif

Jelang Hari Buruh Panasonic
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
- Salah satu perusahaan elektronik ternama, Panasonic, mengembangkan sayapnya di produk-produk rumah tangga yang inovatif dan berkualitas tinggi. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan performa bisnis perusahaan.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Presiden Komisaris Panasonic Gobel Indonesia, Rahmat Gobel, mengatakan bahwa perusahaan itu juga akan bekerja sama dengan pemangku kepentingan untuk mengatasi masalah di sektor energi, infrastruktur, transportasi, pangan, dan pertanian.
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting


"Dengan semboyan kami, yaitu
A Better Life, A Better World
, Panasonic mendorong untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat dan dunia. Komitmen kami tunjukkan lewat strategi bisnis yang meliputi seluruh sektor, baik business to consumer (B2C), business to business (B2B), dan business to government (B2G)," kata Rahmat dalam "Panasonic Solution Forum" di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin 13 Oktober 2014.


Panasonic, lanjut Rahmat, juga memamerkan beberapa produk dan proyek global, yaitu Kota Pintar Fujisawa, kota yang menerapkan energi ramah lingkungan yang pengurangan CO2 hingga 70 persen, Power Supply Container untuk Masyarakat Karimun Jawa, dan Panasonic Solar Lantern yang berupa lampu panel surya berdaya 3,5 watt.


Sementara itu, Managing Director Panasonic Asia Pacific, Junichiro Kitagawa, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting. Sebab, mereka melihat sektor perumahan, perkantoran, infrastruktur, dan perhotelan yang terus berkembang.


"Melihat performa bisnis Panasonic di Indonesia yang dikombinasikan dengan kesempatan pasar domestik yang kuat, kami yakin dapat memperkuat bisnis B2B perusahan di kawasan Asia Pacific bersama dengan mitra-mitra kami," kata Junichiro di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya