Harry Azhar Azis Terpilih Jadi Ketua BPK

Ilustrasi Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)
Sumber :

VIVAnews - Sidang Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Selasa 21 Oktober 2014, memutuskan Harry Azhar Azis menjadi Ketua BPK Periode 2014-2019. Anggota BPK yang sebelumnya merupakan Ketua Komisi XI DPR RI dari Fraksi Golkar ini terpilih dengan keunggulan suara tertinggi dalam voting pemilihan ketua BPK. 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Anggota BPK, Achsanul Qosasi, menjelaskan bahwa Harry memperoleh lima suara, mengalahkan rival terberatnya, Rizal Djalil, yang meraih empat suara.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

"Wakil Ketua BPK dipilih Sapto Amal Damandari dengan enam suara," ujar Achsanul di Jakarta.

Dalam voting pemilihan Wakil Ketua BPK, ia melanjutkan, Sapto mengalahkan Bahrullah Akbar dengan dua suara. Sedangkan satu suara lainnya abstain.

Sidang badan digelar mulai pukul 10.00 pagi tadi, hingga saat ini masih berlangsung. Sidang lanjutan beragendakan pembagian bidang-bidang yang akan ditangani masing-masing anggota.

Kesembilan anggota BPK yang hadir dalam rapat internal tersebut yaitu, Harry Azhar Azis, Rizal Djalil, Moermahadi Soerdja Djanegara, Achsanul Qosasi dan Eddy Mulyadi Supardi. Kemudian  Sapto Amal Damandari, Agus Joko Pramono, Agung Firman Sampurna, dan Bahrullah Akbar. (ita)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024