Anggaran Kementerian Baru, Kemenkeu Tunggu Perpres

rapat dengar pendapat dirjen keuangan dan dirjen anggaran kemenkeu
Sumber :

VIVAnews - Kementerian Keuangan hari ini mengadakan rapat penyediaan anggaran bagi kementerian dan lembaga (K/L) yang mengalami perubahan struktur dan penamaan atau biasa disebut nomenklatur kementerian.

Pejabat yang Rangkap Jabatan di BUMN Diminta Buat LHKPN

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Askolani, menyampaikan rapat tersebut membahas penyediaan anggaran bagi kementerian dan lembaga (K/L) yang nantinya akan dipayungi oleh peraturan presiden.

"Akan dipayungi dalam perpres. Ini lagi proses, minta masukan masing-masing kementrian dan lembaga, semua diundang dan untuk masukan perbaikan semua penyelesaian Perpres-nya," ujarnya di Kementerian Keuangan, Rabu, 29 Oktober 2014.

Erick Thohir Klaim Temukan 53 Kasus Korupsi di BUMN

Askolani menyebut, Peraturan Presiden (Perpres) sebagai payung tersebut akan direalisasikan dalam minggu ini, dan paling lambat awal bulan depan.

Lanjutnya, mengenai anggaran pun belum ditetapkan. "Belum. Sambil jalan menunggu payung hukum. Kementerian sudah berjalan. Ini menunggu perpres dulu baru anggaran ditetapkan," imbuhnya.
Hutama Karya Mohon Uang Muka Proyek Dikembalikan Jadi 20 Persen

Visualisasi pengembangan organisasi BRI melalui BRIVolution 2.0

Pengembangan Organisasi di Masa Pandemi: BRI Jalankan BRIVolution 2.0

Manfaatkan momentum pandemi sebagai stimulus terjadinya pengembangan organisasi, BRI dorong implementasi BRIVolution 2.0

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021