VIDEO: Menteri-menteri Muda Cantik dan Tampan

Menteri Pendidikan Swedia, Aida Hadzialic.
Sumber :
  • Klas Sjöberg
VIVAlife
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Selain masih berusia muda, para wanita cantik dan pria tampan ini juga memiliki peranan penting dalam pemerintahan. Salah satu wanita cantik yang menempati posisi penting adalah Aida Hadzialic. Wanita yang berusia 27 tahun ini menjabat sebagai menteri pendidikan Swedia.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Hadzialic adalah seorang muslimah kelahiran Bosnia yang mengukir sejarah sebagai menteri beragama Islam pertama di Swedia. Sebelum menjadi menteri, Hadzialic pernah menjabat wakil wali kota Halmstad. Saat itu, usianya baru 23 tahun. Sudah sejak berusia 5 tahun, Hadzialic hijrah ke Swedia bersama keluarganya.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


Selain Aida Hadzialic, ada juga pria muda yang saat ini mengisi posisi penting di pemerintahan Austria. Dia adalah Sebastian Kurz. Pria muda dan tampan yang memiliki penampilan modis ini sedang menjadi buah bibir masyarakat lantaran dipercaya menduduki jabatan sebagai menteri luar negeri.


Kurz juga menorehkan sejarah. Dia menjadi menlu termuda di Uni Eropa. Usianya baru 27 tahun. Sebelum jadi menteri, Kurz adalah aktivis Partai Rakyat yang tidak sebentar berada pada kancah perpolitikan Austria.


Lalu, siapa lagi orang-orang muda yang mengisi jabatan penting di pemerintahan,
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya