Sumber :
- VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
- Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, membuka pintu akses untuk menerima keluhan masyarakat, termasuk pelaku usaha sektor penerbangan, terhadap transportasi dan pelayanan publik, termasuk regulasi.
Caranya, masyarakat bisa menyampaikan keluhannya lewat surat elektronik/surel ( electronic mail /
Baca Juga :
Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar
Baca Juga :
Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan
Caranya, masyarakat bisa menyampaikan keluhannya lewat surat elektronik/surel ( electronic mail /
e-mail
).
"Ada
e-mail
terbuka," kata Jonan, dalam acara "Rapat Umum Anggota INACA 2014" di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis 13 November 2014.
Dia berjanji akan merespon keluhan tersebut. Eks direktur utama PT Kereta Api Indonesia ini akan menjawabnya. Masyarakat bisa mengirimkannya ke
jonan@dephub.go.id
.
"Saya pasti jawab 24 jam," kata dia.
Tak hanya itu, Jonan juga meminta agar karyawan Kementerian Perhubungan juga punya hal serupa dengannya: ada alamat resmi untuk diakses publik.
Jadi, ungkap Jonan, nantinya tak ada karyawan yang menggunakan alamat surel gratisan. Jonan juga ingin ada situs resmi untuk menerima aduan tersebut.
"Saya minta karyawan Kementerian Perhubungan punya
e-mail
yang bisa diakses. Kami juga akan buat website," kata dia. (adi)
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
e-mail