Tutut Janji TPI Tak Akan Jadi TV Politik

Siti Hardijanti Rukmana
Sumber :
  • VIVAnews/ Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Pemilik PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI), Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut), Jumat 21 November 2014, menegaskan TPI tak akan menjadi televisi politik. Hal ini sekaligus menepis anggapan miring terkait upayanya merebut kembali TPI demi memuluskan jalan ke panggung politik.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

"Tidak perlu pakai TPI. Banyak teman yang akan membantu saya kalau mau masuk ke politik. Tapi, sebetulnya saya tidak masuk (politik)," ujar Tutut saat jumpa pers di Gedung CIMB Niaga, Jakarta.

Ia melanjutkan, TPI akan tetap menggunakan saluran frekuensi yang telah dimiliki untuk operasional siaran. Namun, kegiatan produksi menggunakan tempat yang lama, yaitu di studio yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Tutut pun siap menerima kembali karyawan PT Media Nusatara Citra Tbk (MNC) yang ingin bergabung ke TPI. Tapi, disyaratkan melalui proses seleksi.

Adapun terkait logo perusahaan, Tutut mengatakan akan mengganti logo MNC dengan logo TPI. "Logo kami adalah logo lama yang ada merah putihnya," kata dia.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Tampak hadir pula jajaran direksi TPI dalam jumpa pers tersebut mendampingi Tutut. Antara lain Ray Muhammad, Dandy Rukmana, Dudi dan Yarman. Adapun kuasa hukum yang hadir Hary Ponto dan Deddy Kurniadi

Seperti yang diketahui, setelah bertahun-tahun lamanya, akhirnya TPI kembali ke "pelukan" Tutut. Kembalinya TPI ini ditandai dengan penolakan Peninjauan Kembali di Mahkamah Agung yang diajukan oleh kubu Hary Tanoesoedibjo (HT).

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Kejadian kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024 mal

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024