Astra Beri Apresiasi Generasi Muda

Gedung Astra International
Sumber :
  • Astra International
VIVAnews
Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
- PT Astra International Tbk menganugerahkan lima orang penerima apresiasi SATU Indonesia di bidang pendidikan, lingkungan, usaha kecil dan menengah, kesehatan, serta teknologi. Lima orang tersebut merupakan yang terbaik dari 1.833 orang peserta.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto, mengatakan, dalam penghargaan tahun 2014, manajemen Astra mengangkat tiga program untuk memperluas kiprah Astra dalam kepedulian kepada masyarakat.
Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi


"Kami ingin, pemberian apresiasi SATU Indonesia Awards tahun kelima ini, benar-benar dirasakan oleh pemangku kepentingan," ujar Prijono di kantor Astra International, Selasa, 25 November 2014.


Prijono berpendapat, para pemuda Indonesia harus berani menunjukkan potensi diri untuk memajukan Indonesia. "Anak-anak muda itu harus keluar dari tempatnya masing-masing. Karena, mereka bisa jadi katalisator yang baik. Dan ternyata, dari sekian banyak peserta, selalu saja ada yang
extra ordinary
," tuturnya.


Prijono berharap, program seperti ini dapat juga didukung oleh pemerintah agar dapat memacu semangat pemuda untuk memberikan nilai tambah bagi bangsa dan negara.


"Kalau dari pemerintah kan mereka banyak kementeriannya. Dari lingkungan hidup, ada Kementerian Lingkungan Hidup. Dari pendidikan, ada Kementerian Pendidikan. Biarkan dari satu-satu kementerian saling berintegrasi untuk memacu mereka untuk berikan nilai tambah bagi bangsa dan negara," ujarnya. (art)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya