Dongkrak Pasar Ritel, Antam Luncurkan Layanan Depositori Emas

Ilustrasi Emas Batangan
Sumber :
  • iStock
VIVAnews
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
- PT Antam Tbk meluncurkan produk jasa depositori emas logam mulia bernama Brankas (berencana aman kelola emas) melalui Unit Bisnis Pemurnian dan Pengolahan Logam Mulia.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Direktur Sumber Daya Manusia Antam, Hari Widjajanto, Selasa 25 November 2014, mengatakan bahwa hal ini sebagai strategi untuk mendongkrak pangsa pasar ritel bisnis emas, sekaligus mengantisipasi pemberlakuan kebijakan pemerintah.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban


"Ini merupakan wujud strategi Antam dalam memperbesar pangsa pasar ritel bisnis emas dan sebagai salah satu antisipasi dari pemberlakuan kebijakan pemerintah yang melarang penjualan bijih mineral mentah," ujarnya, di Hotel Shangrilla, Jakarta.


Hari menjelaskan, untuk menggunakan layanan depositori emas ini, masyarakat dapat melakukan pendaftaran di jaringan Butik Emas LM yang tersebar di sembilan kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, Palembang, Bajarmasin, Balikpapan, dan Medan.


"Masyarakat dapat menikmati layanan depositori emas logam mulia Brankas dengan mendaftar di jaringan Butik Emas Logam Mulia yang tersebar di sembilan kota besar Indonesia," tuturnya.


Hari menambahkan, layanan Brankas ini dapat memberikan kepastian pada investor serta mendapat keamanan ganda dalam berinvestasi pada komoditas emas, melalui emas batangan Antam, yang kadar kemurniannya dijamin dan bersertifikat.


"Emas Antam bersertifikat London Bullion Market Association yang diakui secara global, serta perlindungan penyimpanan emas 24/7 berasuransi yang dapat diakses melalui jaringan Butik Emas LM," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya