Direksi Garuda Indonesia Mundur?

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Rencana pengumuman pencopotan direksi PT Garuda Indonesia ditengarai batal dilakukan hari ini. Kepastian ini didapat dari sumber terpercaya VIVAnews di internal maskapai plat merah tersebut.

"Tidak jadi diumumkan hari ini, karena Bu Menteri (BUMN) ada panggilan mendadak," ujar sumber tersebut kepada VIVAnews, Kamis, 11 Desember 2014.

Sebelumnya, santer berhembus kabar, hari ini, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal mengumumkan direksi baru Garuda Indonesia.

VIVAnews mencoba menelusuri kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi beberapa direksi Garuda. Nomor ponsel Pujobroto, VP Corporate Communication Garuda,  juga mendadak tak bisa dikontak.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

CEO Garuda, Emirsyah Satar dan Agus Priyanto, Direktur Strategi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Risiko, juga tidak menjawab panggilan.

Namun, salah satu sumber yang mewanti-wanti namanya tak disebut, menyampaikan kabar pembatalan tersebut. "Ini saya sedang bersama Pak Emir. Lagi sibuk, sih... Besok akan ada press conference di Cengkareng (kantor Garuda), soal pengundurannya. Hari ini batal," ujar sumber tersebut.

Sumber itu menyatakan, semua direksi Garuda bakal diganti. Pengunduran Emir ini cukup mengagetkan. Sebab, mestinya, masa jabatan Emir berakhir pada Maret 2015.

Baca juga:

Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024