Acara Hiburan Menarik pada Awal Tahun di New York

ballet
Sumber :
  • istock
VIVAlife –
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Awal tahun di New York, ini saatnya menyiapkan berbagai acara seru guna menghibur warga setempat, juga turis asing. Ya, kota ini memang selalu menggelar acara-acara seru, tiap momen awal tahun tiba. Berikut ini adalah acara-acara yang akan diselenggarakan di New York, dikutip dari laman HappyTrips.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Coil 2015

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Coil adalah acara pertunjukan tari, teater, dan seni kontemporer. Acara tahun ini berlangsung bertepatan dengan ulang tahun Coil ke-10. Menampilkan karya interaktif eksperimental dengan terobosan baru. Acara ini sering didatangi kritikus politik Amerika Serikat, karena adegan ini menampilkan gambaran kehidupan berpolitik di sana. Acara ini berlangsung dari 2 Januari hingga 17 Januari.


Under The Radar Festival


Festival tahunan ini diproduksi oleh The Public Theater. Acara ini berlangsung di beberapa daerah lokal di sekitar kota, dimulai 7 Januari hingga 18 Januari. Menampilkan pertunjukan teater baru dari Amerika Serikat, dan sumbangan
show
dari seluruh dunia. Acara ini unik, karena bisa menampilkan keahlian seseorang meski tanpa pernah berlatih teater sebelumnya.


2015 NYC Winter Jazzfest


Ini sebuah festival musik jazz musim dingin yang menandai dibukanya kalender jazz di New York. Musik jazz telah menjadi favorit semua orang, sehingga wajar banyak orang beramai-ramai menontonya. Acara ini berlangsung pada 8 Januari hingga 10 Januari.


First Look Festival


Selama lebih dari satu dekade, Cinematic Arts telah menyelenggarakan First Look, sebuah sajian pemutaran film dan bertaraf internasional. Dalam festival ini, akan dilakukan pemutaran perdana film-film di Amerika Serikat, dengan menampilkan 40 film yang berlangsung dari 9-18 Januari.


New York City Ballet Winter 2015 Repertory Season

Pertunjukan ballet akan diselenggarakan kembali pada 20 Januari-1 Maret di Lincoln Center. Akan ada koreografi hebat untuk disajikan di sana. Acara ini akan dimeriahkan karyapemusik asal Jerman, Johan Sebastian Bach, dengan tema Romeo dan Juliet. (one)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya