Bursa Direksi BEI

Adikin Basirun Juga Selesaikan Fit and Proper

VIVAnews - Hari ini, calon direktur teknologi dan informasi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012 yang tergabung dalam paket Ito Warsito, Adikin Basirun, juga selesai menjalani proses uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di kantor Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

"Tadi Pak Adikin juga sudah selesai fit and proper," kata Komisaris Utama PT Bahana Securities Ito Warsito ketika dikonfirmasi VIVAnews di Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Budi Waseso dan Kwarda Pramuka Se-Indonesia Minta Nadiem Revisi Permendikbud No 12

Ito Warsito oleh sekelompok anggota bursa (AB) akan diajukan sebagai calon direktur utama BEI periode tiga tahun mendatang.

Menurut Ito, dua calon direktur teknologi dan informasi BEI menjalani uji kelayakan dan kepatutan hari ini. Selain Adikin, yang saat ini masih menjabat direktur utama PT Pacific Dua Ribu Investindo, Achmad Zaky Hamid dari paket Made Rugeh Ramia juga selesai menjalani uji kelayakan dan kepatutan hari ini.

Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas

Achmad Zaky adalah konsultan teknologi informasi dan mantan direktur PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Sementara itu, untuk fit and proper test Selasa 19 Mei 2009, tim penguji akan memanggil calon direksi BEI dari paket Rugeh. Selain itu, Ito Warsito, juga akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan pada hari yang sama.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah
PlayStation 5 (PS5).

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Sony Indonesia memaparkan sejumlah pencapaian yang diraih PlayStation sepanjang 2023, di antaranya konsol PlayStation 5 yang terjual secara global sebanyak 54,8 juta unit

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024