Bank Mandiri Patok Bunga KPR 13-13,5 Persen

VIVAnews - PT Bank Mandiri Tbk mematok suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) sebesar 13-13,5 persen pada Mei ini. Suku bunga itu telah menurun dari 14,5 - 14,75 persen.

EVP Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri, Mansyur Nasution mengatakan suku bunga akan dievaluasi setiap bulan sesuai dengan struktur dana di Bank Mandiri. Jika suku bunga dana pihak ketiga turun, maka Bank Mandiri juga akan menyesuaikan.

Sejauh ini, menurut Mansyur, KPR Bank Mandiri hingga Maret mencapai Rp 12,1 triliun. Sedangkan, kredit rumah Bank Mandiri menyumbang 60 persen dari total kredit konsumer di Bank Mandiri.

Dia memperkirakan permintaan KPR tahun ini masih cukup bagus. "Harga rumah hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan permintaan yang bagus," ujarnya.

Ke depan, Bank Mandiri akan terus menggenjot KPR dengan program pemasaran yang gencar tergantung dari masing-masing lokasi. Jika dalam suatu lokasi terdapat permintaan yang tinggi, maka Mandiri akan tempatkan tenaga pemasaran.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23
Ilustrasi ikan.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Kandungan Omega-3 yang terdapat dalam ikan laut juga sangat bermanfaat untuk perkembangan otak anak, kesehatan jantung bagi para lanjut usia hingga untuk kekebalan tubuh.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024