Tawaran Promo KPR BTN di Pameran Properti di JCC

Pameran properti BTN
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id -
'Spin Off' BTN Syariah Ditarget Rampung Semester II 2017
PT Bank Tabungan Negara Tbk sebagai pemberi fasilitas kredit untuk keluarga di Indonesia, menyatakan bahwa minat konsumen terhadap kredit pemilikan rumah (KPR) semakin meningkat.

BTN Bagi Dividen Rp370 Miliar

Koordinator Manager Marketing BTN Kanwil I Jabodetabek, Romeo Van Enst, mengatakan bahwa di antara semua produk yang ditawarkan, KPR adalah layanan kredit yang paling diminati masyarakat.
BTN Sabet Digital Brand Award 2016 untuk KPR


Hal tersebut, karena banyak hal menarik yang ditawarkan BTN, khususnya pada acara Indonesia Property Expo 2015 di Jakarta Convention Center.


"Yang paling diminati pasti KPR, produk yang ditawarkan BTN banyak, satu satunya KPR dan KPA (kredit pemilikan apartemen), ini yang mendominasi, sisanya kredit pemilikan ruko," ujar Romeo kepada
VIVA.co.id
di Pameran Indonesia Property Expo, Senin 16 Februari 2015.


Dia menjelaskan, ada beberapa tawaran khusus pada pameran kali ini. "Khusus selama di pameran ini, kami beri bunga khusus, di mana saat ini bermain di angka 9,25 persen, itu adalah bunga khususnya BTN, kalau dia (konsumen) tidak ikut promo, bunga bisa 12 persen," jelasnya.


Lebih lanjut, dia mengatakan, BTN juga memberi tawaran menarik lain, seperti diskon premi asuransi, bebas biaya administrasi, hingga uang muka hanya 5 persen.


"Selain itu, kami ada konsep
one day approval
, jadi apabila konsumen yang sedang mencari rumah, kemudian butuh kredit ke kami, kami bisa langsung mengeluarkan izin prinsip, persetujuan atas kreditnya, nanti ada kalkulasinya. Kami juga beri
free
biaya administrasi dan uang muka hanya 5 persen. Jadi cuma BTN yang berani, banyaklah kelebihan dari pameran ini," terangnya.


Dia mengungkapkan, BTN menargetkan perolehan KPR sebesar Rp1 triliun pada ajang Indonesia Property Expo 2015 ini.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya