Harga Rumah Rp800 Juta Hingga Rp1,5 M Diburu Konsumen

Sandra Dewi dan Jajaran Direksi Paramount Land
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id -
Tata Ruang Pemda Bantu Jaga Harga Rumah Murah
Harga rumah Rp800 juta hingga Rp1,5 miliar cukup diminati oleh pencari hunian di area Jakarta. Faktor akses, kenyamanan, dan lokasi masih menjadi alasan utama pencari tempat tinggal.

Mekanisme Pasar Kerek Kenaikan Harga Rumah Murah

"Kalau untuk hunian yang paling laris, ada di harga Rp800 jutaan sampai Rp1,5 miliaran," ujar Andreas SS, Sales Inhouse Paramount Land Serpong, di Jakarta Convention Center, Jumat 20 Februari 2015.
Penjualan Rumah Anjlok, BI Diminta Buat Kebijakan Baru


Tren tersebut tampak dari konsumen yang berburu rumah di ajang Indonesia Propety Expo 2015. Andreas mengatakan, mayoritas calon pembeli properti milik PT Paramount Enterprise Internasional Tbk (Paramount Land), memilih harga Rp800 juta sampai Rp1,5 miliar.


"Sampai saat ini, sudah ambil NUP (nomor urut pembeli) 80 unit. Saya lihat antusiasme masyarakat cukup bagus, karena selain nyaman, lokasi yang kita tawarkan juga menarik," ujarnya seraya menambahkan, biaya pengambilan NUP sebesar Rp5 juta.


Pengembang properti yang lokasi dominannya di wilayah di Serpong Tangerang ini menawarkan hunian dengan suasana nyaman dan dengan desain yang menarik. Sedangkan sunga kredit kepemilikan rumah (KPR) masih berkisar 9,9-10,5 persen. (asp)



Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya