Energi Mega Tambah Produksi Minyak 300 Bph

Proyek Energi Mega Persada.
Sumber :
  • energi-mp.com

VIVA.co.id - PT Energi Mega Persada Tbk baru saja menambah produksi minyak 300 barel per hari (bph) di blok yang dioperasikannya, yaitu blok Malacca Strait PSC.

Imam Agustino, Chief Executive Officer (CEO) Energi Mega Persada, mengatakan, tambahan produksi minyak tersebut menandakan kesuksesan blok Malacca Strait untuk mengembangkan lapangan minyak baru, terlepas dari umur lapangan minyak yang sudah cukup tua.

Enam Bulan, Realisasi Investasi Energi Mencapai US$876 Juta

"Tambahan produksi tersebut akan berdampak positif terhadap kinerja keuangan perusahaan,” ujar Imam melalui keterangan tertulis, Senin 23 Februari 2015.

Energi Mega mengoperasikan dan memiliki 60,49 persen di blok Malacca Strait PSC di Riau, Sumatera. Sisa kepemilikan dimiliki oleh OOGC Malacca Ltd (32,58 persen) & Malacca Petroleum Ltd. (6,93 persen). Dari Januari hingga Desember 2014, blok Malacca Strait PSC memproduksi 3.201 barel minyak per hari dan 6,2 juta kaki kubik gas per hari --berdasarkan 60,49 persen kepemilikan.

Blok Malacca Strait PSC merupakan satu dari 12 blok minyak dan gas yang dioperasikan oleh EMP. Total produksi EMP berdasarkan kepemilikannya dari Januari hingga Desember 2014 adalah 12.800 barel minyak per hari dan 226 juta kaki kubik gas per hari. (art)

Baca juga:

Ilustrasi emas batangan.

United Tractors Akan Produksi Tambang Emas

Saat ini gencar membangun infrastruktur di sekitar tambang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016