Plaza Indonesia Luncurkan Apartemen Rp300-an Juta

Alterra Residences
Sumber :
  • alterra-residences.blogspot.com

VIVA.co.id - PT Plaza Indonesia Urban bersama IDE Land Development meluncurkan proyek apartemen senilai Rp1,2 triliun. Hunian bernama Alterra Residences ini memilih lokasi di Ciputat, Tangerang Selatan. Harganya mulai Rp300-an juta.

"Tangerang Selatan merupakan kawasan terpadu dengan beragam fasilitas publik, yang telah tersedia dan berkembang pesat. Tangerang Selatan akan menjadi ikon baru di kawasan selatan Jakarta," ungkap Irda Ifdial, Chief Executive Officer IDE Land Development, Selasa 24 Februari 2015.

Apartemen ini diklaim hanya beberapa menit dari dari area CBD Simatupang dan Pondok Indah. Serta, berada 100 meter dengan rencana pintu tol JORR 2.

Sidharta Satwiko, Commercial Director IDE Land Development optimistis Altera Residences akan mendapat respons positif dari masyarakat. Saat ini, banyak permintaan hunian berkelas dengan harga terjangkau di lokasi strategis.

"Alterra Residences merupakan jawaban dari semua itu," ujarnya.

Proyek Alterra Residences merupakan proyek dengan nilai investasi sebesar Rp1,2 triliun. Peletakan batu pertama (ground breaking) apartemen dengan enam tower itu akan dimulai pada Mei 2015. Tahap pertama ditargetkan selesai pada 2018. Harga unit mulai Rp300-an juta. (asp)

Kebutuhan Perumahan Tinggi, Bekasi Bangun Hunian Vertikal



Baca juga:

Pengunjung mengunjungi salah satu stand peserta pameran Real Estate Indonesia Expo

Harga Stagnan, Saatnya Beli Apartemen

Dalam waktu dekat pasar properti diprediksi masih stagnan.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2016