Twitter Lion Air: Pilih Kena Delay atau Nggak Pernah Sampai

Pesawat Lion Air
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Pekan lalu, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek publik menyoroti keterlambatan penerbangan (delay) maskapai Lion Ar selama berhari-hari.

Penumpang maskapai Lion Air menumpuk di terminal 1 B dan terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Mereka marah dan mengamuk. Salah satu staf Lion Air mengaku, penyebab delay ini dikarenakan beberapa hal.

Selain sembilan pesawat rusak, penyebab lainnya karena minimnya kru pesawat. Selain itu, faktor yang paling menghambat ialah penumpang yang menumpuk dan mengantre, serta pesawatnya belum memiliki izin penerbangan.

PT Angkasa Pura II (Persero) pun turun tangan dan melakukan proses pengembalian uang tiket, passenger service charge (PSC) dan kompensasi sesuai peraturan sebesar Rp300 ribu, bagi calon penumpang Lion Air yang terdampak penundaan keberangkatan atau delay di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lion Publikasikan 14 Nama Pilot yang Dipecat

Malam ini, Kamis 26 Februari 2015, twitter Official Lion Air, dihujat oleh netizen. Kicauan Official Lion Air yang banyak dihujat berbunyi, @OfficialLionAir: Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai.. selamat malam. Salam #LIONAIR

Namun, ada beberapa pengguna yang tidak suka dengan sapaan Lion Air malam ini. Pengguna dengan nama akun @reallywonky membalasnya @OfficialLionAir woi ah brengsek jangan gitu amat kali.

Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai ? selamat malam. Salam #LIONAIR

Lion Air Pecat 14 Pilot, Dianggap Pembangkang
— Official Lion Air (@OfficialLionAir) February 26, 2015
Menhub Baru Harus Sanggup Menghukum Berat Lion Air
/>

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya