Alasan Visa Inc Gandeng Lembaga Keuangan Dunia

Visa Inc
Sumber :
  • Visa Inc

VIVA.co.id - Guna memberikan layanan baru dalam pembayaran seluler, Visa Inc. bekerjasama dengan lembaga-lembaga keuangan dunia, BBVA dan Cuscal di San Fransisco, AS, Jumat 27 Februari 2015.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Ke depan, nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi pembayaran seluler dari lembaga keuangan mereka melalui Google Pay untuk menggunakan layanan pembayaran seluler tersebut.

BBVA dan Cuscal adalah lembaga lembaga keuangan yang pertama yang meluncurkan aplikasi pembayaran seluler untuk perangkat seluler berbasis Android. Kemudian, akan disusul oleh Banco do Brazil, PNC Bank, N.A., US Bank dan Wells Fargo dalam waktu dekat.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Menurut Senior Vice President of Digital Solutions di , Sam Shrauger, kerja sama ini merupakan sejalan dengan harapan perusahaan dimana tahun ini, pembayaran seluler yang cepat dan aman berbasis teknologi Visa terus berkembang dan menyebar di seluruh dunia.

"Cukup dengan satu kali proses pendaftaran, para nasabah  dari lembaga-lembaga keuangan yang telah berpartisipasi dapat membayar di toko dengan akun Visa mereka, cukup dengan menempelkan ponsel Android mereka ke pembaca nirkontak," ujar Sam dalam keterangannya kepada VIVA.co.id.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Selain itu, lanjutnya, langkah itu merupakan solusi yang terpadu dari Visa Digital Solutions Platform. Untuk diketahui, Visa Digital Solutions Platform merupakan sebuah platform komprehensif yang memfasilitasi transaksi dan pembayaran yang aman melalui perangkat-perangkat yang terhubung dengan Internet. (ren)

Baca juga:

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024