Panin Super Bonanza 100M, Cara Bank Panin Dongkrak Tabungan

Tabungan Panin Super Bonanza 2015
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Tabungan berhadiah masih menjadi daya tarik dan sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi harapan tersebut, PT Bank Panin Tbk (berkode saham PNBN)  kembali meluncurkan program Tabungan Panin Super Bonanza 2015.

Dalam program tabungan itu, Bank Panin menyediakan total hadiah sebesar Rp100 miliar dengan jumlah pemenang mencapai 5.655 orang. Melalui program tersebut, Panin Bank menargetkan komposisi tabungan dan giro dapat meningkat sekitar 50 persen pada tahun ini.

Menurut Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo, penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) melalui produk tabungan menjadi strategi pendanaan perusahaan. Untuk itu, pihaknya menawarkan beragam keuntungan dan kelebihan dari produk tabungan yang dimiliki.

Herwidayatmo menjelaskan, hadiah uang tunai sebesar Rp100 miliar akan diundi dalam 11 tahap dengan lima grand prize akan diundi di akhir periode undiannya. Masing-masing, katanya, sebesar Rp8 miliar, Rp5 miliar, Rp3 miliar, Rp2 miliar, dan Rp1 miliar, dimana akan diundi pada Januari 2016.

Nasabah juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan hadiah bulanan sebesar Rp8,1 miliar yang diundi setiap bulan. "Dengan rincian empat orang pemenang hadiah utama bulanan, masing-masing Rp1 miliar serta hadiah lainnya bernilai Rp100 juta, Rp10 juta dan Rp5 juta," terangnya di Jakarta, Rabu 11 Maret 2015.

Selain itu, dia mengungkapkan, tak hanya berhadiah uang tunai, tabungan Bank Panin pun memberikan penawaran keuntungan lainnya. Antara lain, suku bunga tinggi, bebas biaya administrasi bulanan, gratis voucher belanja, gratis penarikan tunai dan informasi saldo di jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama maupun fasilitas e-banking.

"Hal lainnya adalah kartu debet Bank Panin dapat dipergunakan untuk penarikan tunai di ratusan ribu ATM dan belanja debet di jutaan merchant di seluruh dunia. Dan, keleluasaan transaksi perbankan di lebih dari 560 kantor cabang Bank Panin di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Sebagai informasi, periode promosi undian mulai 2 Maret sampai dengan 31 Desember 2015. Adapun pajak undian ditanggung oleh pemenang. (asp)

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru



Baca Juga:

Panin Asset Management Incar Dana Kelola Rp16 Triliun

Target sepuluh ribu nasabah baru.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2016