Di Selatan Jakarta, Masih Ada Apartemen Harga Rp200 Jutaan

Gambar Desain Cinere Resort Apartment
Sumber :
  • cinereresortapartemen.com
VIVA.co.id
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
- Salah satu pengembang properti, Megakarya Group merogoh kocek Rp500 miliar untuk menghadirkan Cinere Resort Apartement. Hunian itu dijual mulai Rp200 jutaan.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Direktur Marketing Megakarya, Ahmad Siddiq mengatakan, Cinere Resort menyasar pangsa pasar keluarga muda. "Karena harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi keluarga muda," ujarnya di Jakarta, Rabu 25 Maret 2015.
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar


Menurut Siddiq, kawasan hunian di atas lahan seluas 1,3 hektare ini akan dibanderol dengan harga kisaran Rp200 hingga Rp500 juta. Meski terbilang dengan harga yang murah untuk ukuran apartemen, Cinere Resort juga tetap dilengkapi beberapa fasilitas penunjang gaya hidup modern.


"Seperti kolam renang,
sky lounge
,
google room
,
cafe
dan
restaurant row
,
babby toddler day care
, ATM
center
,
unique acces card
, dan
CCTV
," katanya.


Siddiq menambahkan, Cinere Resort Apartement ini direncanakan memiliki total 2.500 unit. Pada tahap pertama, dibangun 1300 unit dan tahap kedua sebanyak 1200 unit. Pembangunan ditargetkan rampung 2017 mendatang.


Cinere Resort terletak di Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat. "Apartemen ini berjarak 1,3 kilometer dari rencana tol Depok-Antasari yang saat ini tengah dalam proses pembangunan," ujar Shiddiq.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya